Sabtu, 09 Maret 2013

GWS justin


Justin Bieber di rumah sakit
Foto : instagram
Ghiboo.com - Justin Bieber ambruk alias pingsan ditengah pergelaran konsernya, di O2 Arena, London, Inggris, Kamis (7/3) kemarin.

Setelah membuat geram penonton konser, karena ngaret dua jam, akhir pekan lalu, kini Justin Bieber malah pingsan dipanggung, ditengah pergelaran konser bertajuk Believe itu.

Seperti diberitakan ContactMusic, selama berjalan konser, mantan kekasih Selena Gomez ini memang sempat mengeluh sesak nafas. Dan, akhirnya membuat ia terjatuh pingsan di lagu ke-empat.

"Dia (Bieber) mendapat oksigen dari petugas darutan. Dia bersikeras menyelesaikan pertunjukan. Sekarang, dia sedang dalam perjalanan ke rumah sakit," ucap sumber beberapa saat usai konser digelar, Kamis (7/3).           

Dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan penuh, sejam kemudian akhirnya Justin mengabarkan kondisi kesehatannya kepada penggemar.

Melalui postingan foto di instagram, pelantun lagu Boyfriend itu memperlihatkan dia memang terbaring di tempat tidur rumah sakit, namun sambil tersenyum dan menempelkan earphone ditelinganya.

Seakan-akan ingin memberitahukan penggemarnya, kalau ia baik-baik saja.

"Merasa lebih baik, terima kasih untuk semua orang yang membantu saya untuk melewati malam. Kalian memang penggemar terbaik diseluruh dunia, telah mencari tahu apa yang terjadi. Terima kasih untuk cinya," tulisnya di akun twitter pribadi, 9 jam yang lalu.

Get Well Soon Bieber...​

Tidak ada komentar:

Posting Komentar